Masyarakat Karang Agung Bersiap Sambut Hari Kemerdekaan

Pakuan Ratu Radarwaykanan.com– Kepedulian terhadap perjuangan para Pahlawan Bangsa, Masyarakat RT 04/RW 03 karang sridadi Kampung Karang agung Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Waykanan.

Melaksanakan kegiatan gotong royong Membuat Gerbang/gapura, dan masing-masing memasang bendera merah putih dan dilengkapi Umbul umbul/bendera panjang’ serta memasangkan patok pagar mini, disepanjang ruas jalan tersebut. Pada Jum’at pagi ini (5/8/2022).

Baca Juga  Dukcapil Sosialisasikan Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kampung Karya Jaya

Kasemin dikegiatan tersebut, Setelah terkonfirmasi oleh Media Koran Harian Radar Way Kanan. Menuturkan Kegiatan Gotong royong tersebut Atas kesadaran warga masing-masing untuk menyambut Hari Kemenangan pahlawan Nasional Indonesia, HUT RI ke 77 Tahun 2022.

Hal ini menjadi rutinitas disetiap tahun nya’ khususnya di wilayah kita, yang Alhamdulillah tentunya kita dapat di sampaikan di Jum’at pertama di bulan ini, juga dapat ikut serta menyambut hari Kemenangan Republik Indonesia yang ke 77. Semoga wabah” yang sering melanda Negeri kita, Benar-benar berlalu dan kita (akan lebih Merdeka’ lagi) Tidak seperti yang sering dinyanyikan pada lirik-lirik lagu. Bingung Tapi Merdeka’, Merdeka’ Tapi Bingung. sampai masyarakat”, RWK. Azhari.