Warga Pakuan Sakti Giatkan Jumat Bersih

Pakuan Ratu Radarwaykanan.com. – Masyarakat Dusun 02 jalan Pemuda Kampung Pakuan sakti Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Waykanan, Berinisiatif melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih di jalan dusun tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap pemerintah kampung dan masyarakat untuk memperbaiki sela” jalan yang rusak ringan sembari menunggu waktu sholat Jum’at siang nanti (5/8/2022).

Baca Juga  Bukti Jelas saksi ada siapa yang mau tindak lanjuti secara hukumnya ?

Di kegiatan tersebut, setelah terkonfirmasi oleh Media Koran Harian Radar Way Kanan. Mustolih mewakili pemerintah kampung dan masyarakat kampung pakuan sakti’, Menjelaskan gotong royong yang dilaksanakan oleh masyarakat kampung ini’. Bukan hanya menjadi inisiatif melati sudah menjadi hal biasa, Sudah menjadi kesepakatan dan kekompakan bersama sama. Jelas’nya’

Baca Juga  Ketua Karang Taruna Kotabumi WK dikukuhkan

Ditambahkan Gotong royong sudah menjadi legenda, sejak dahulu kala ataupun jaman kerajaan dahulu. Konon menurut yang dituakan selain menjadi kekompakan dalam bermasyarakat, juga menjadi salah satu cara menjalin tali silaturahmi antar sesama masyarakat.

Disampaikannya semoga hal ini menjadi tali silaturahmi yang tepat dan dapat bermanfaat bagi masyarakat dilingkungan ini’ dan terimakasih atas kerjasama masyarakat dan sudah sempat ataupun menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan ini.

Baca Juga  Alhamdulillah.. PMK belum ada di Way Kanan

Semoga rezekinya yang diluangkan hari ini’ digantikan berlipat ganda, diberikan nikmat dan Rahmat Serta Hidayah Allah SWT. Tutup Mustolih dikegiatan tersebut.
RWK Azhari.