Kegiatan ASMARA DPRD Dapil 3 Di Negeri Besar

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Besar RWK, – Kegiatan jaring aspirasi masyarakat (Asmara) atau reses oleh anggota DPRD Waykanan Daerah pemilihan Tiga (Dapil 3) diAula Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Waykanan disambut baik. Banyak hal yang disampaikan warga dalam reses tersebut.

Kegiatan yang dihadiri oleh Anggota Dewan Yuliyus Arifien Jaya, SE,MM ,Suriah S.Pd,Hamdani,Doni Ahmad Ira, H. Arsad Hasan, Camat Negeri Besar, Kakam Tiuh Baru, Upt. Puskesmas, BPK kampung sekecamatan Negeri Besar, Sekretaris Kampung sekecamatan Negeri Besar,Pendamping Desa.

Baca Juga  Ada BLT Rp400 Ribu Cair Akhir Maret, Catat Syaratnya ya

Camat Sahdani Menyampaikan sejumlah usulan dari warga untuk dapat dipenuhi oleh anggota DPRD Waykanan , Daerah Pemilihan III.

Usulan yang disampaikan berupa, akses jalan kabupaten yang menghubungkan desa dikecamatan Negeri Besar ,Jembatan yang menghubungkan Negeri Besar dengan Desa Adijaya kecamatan Negara Batin.Jembatan kampung Kali Awi yang sudah dalam kondisi rusak berat. “Kondisi jalan antar desa Negeri Besar -Negeri Jaya. Jalan Tiuh Baru -Srimenanti dan jalan Kali Awi- Kali Awi Indah. Selasa 1/3/2022

Baca Juga  Kampung Sari Jaya Giatkan GORO

Menurut Sahdani, akses jalan darat itu harus segera mendapat perhatian, demi kepentingan masyarakat untuk pertumbuhan ekonomi, pendidikan, kesehatan maupun aktifitas.

“Kemudian pembangunan Gedung Serbaguna Kampung Negeri Besar juga yang merupakan kampung Tua yang belum memiliki Gedung Serba Guna(GSG),”tambahnya.”

Menanggapi beberapa Usulan Masyarakat Wilayah Negeri Besar,Anggotan Dewan Yuliyus Arifien Jaya,menyampaikan bahwa dia akan berusaha untuk menampung dan menyampaikan semua keluhan masyarakat terkait jalan Di Negeri Besar yang memang kondisinya rusak parah.

Baca Juga  Tim Kecamatan Lakukan Monev di Kampung Negeri Agung

“Insyaallah apa yang menjadi keluhan Masyarakat hari ini akan saya Upaya sampaikan semua usulan masyarakat ke pemerintah kabupaten Waykanan Khusus Bupati Waykanan.

Dijelaskan memang kondisi terhambatnya pembangunan diwaykanan ini memang sedikit banyaknya terhambat dampak covid-19.RWKJS