iklan

KARANG TARUNA PEDULI

Negara Batin – Karang Taruna Kecamatan Negara Batin hari ini (13/12), memberikan bantuan untuk meringankan beban Siti Aminah seorang nenek warga Kampung Campang Delapan Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan yang mengalami musibah kebakaran jumat lalu, (12/12)

Penyerahan bantuan langsung diberikan oleh Ketua Karang Kecamatan Negara Batin Nurul Huda, SE,  bersama pengurus lain, dan disaksikan pula oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Way kanan Sairul Sidiq, SH, dan Kepala Kampung Campang Delapan.

“ bantuan yang kami berikan ini mungkin tidak akan mencukupi guna mengganti segala kerugian Material maupun immaterial dari Nenek Aminah, akan tetapi ini merupakan bentuk kepedulian Karang Taruna Kecamatan Negara Batin, minimal untuk membantu meringankan untuk keperluan sehari hari, “ ujar Nurul Huda seraya memberikan bantuan aun uang “Adapun yang diberikan uang tunia sebesar Rp. 2.700.000 kepada Nenek Aminah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Kampung Negeri Besar Lantik 2 Aparatur Baru

Menurut Nurul Huda uang bantuan itu selain sumbangan dari pengutus dan Anggota Karang Taruna Negara Batin juga berasal dari sumbangan Karang Taruna Kampung dan beberapa Kepala Kampung di Kecamatan Negara Batin sebagai bentuk rasa tanggung jawab sebagai pengurus Karang Taruna Way kanan yang harus memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama serta harus tanggap terhadap hal-hal yang berkaitan dengan sosisal kemasyarakatan.

Ditempat yang sama Siarul Sidiq SH., Ketua Karang Taruna Way kanan memberikan Apresiasinya yang tinggi kepada Kepengurusan Karang Taruna Negara Batin yang sudah mampu menunjukkan kepeduliannya pada Nenek Aminah, dan berharap  hal yang sama dapat dikkuti oleh Kepengurusan Karang Taruna di Kecamatan Kecamatan lain.

Baca Juga  OPERASI UNTUK CEGAH MASALAH BUKAN BUAT MASALH BARU

“ Kalau kita semua mempunyai Rasa Kepedulian yang sama dengan kawan kawan dari Negara Batin saya yakin Beban yang ditanggung oleh Nenek Aminan akan semakin ringan, dan ini adalah edukasi yang sangat baik , dan saya berharap bukan hanya kepada Nenek Aminah saja melainkan juga kepada masyarakat Way kanan lain yang masih banyak yang membutuhkan uluran tangan dari Karang Taruna dan masyarakat yang berkemampuan lainnya,” tegas Sairul Sidiq SH yang juga salah satu Anggota DPRD Way Kanan tersebut. DALTON.

Pos terkait