Karang Taruna Gunung Labuhan Bantu Korban Kebakaran

Gunung Labuhan (RWK)- Ketua Karang Taruna Muttamar spdi beserta anggota memberikan bantuan berupa semen 10 sak untuk meringankan beban warga yang terkena dampak kebakaran di Kampung Bengkulu Tengah.

Hadir pada saat memberikan bantuan ketua, sekretaris Dian Kemala Sari dan bendahara Fitri. Dana bantuan diperoleh dari sukarelawan anggota dan donatur lainnya Alhamdulillah dapat membelikan bapak mukmin dusun tiga kampung Bengkulu tengah berupa semen 10 sak Minggu 11/10/2020.

Baca Juga  MUlyadi Tinjau Rumah Sakit ZAPA

Musibah ini makin menambah kesulitan korban ditengah wabah Covid-19 yang membuat pihak korban makin terasa berat dalam menghadapi musibah kebakaran tersebut.

Oleh karena itu, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Gunung Labuhan terjun ketempat kejadian kebakaran memberikan bantuan kepada kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran.

Ia mengatakan, dana bersumber dari pengurus Karang Taruna dan keluarga. Alasanya mereka berbagi untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab, sebagai pengurus Karang Taruna

Baca Juga  Ikan Cupang, Dulu Ditelantarkan Sekarang Dicari Orang

Dia berharap semoga bantuan atau sumbangan yang diberikan bermanfaat, hingga dapat sedikit meringankan beban mereka. Tegasnya.RWK/HABIBI A.P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.