Kampung Negara Ratu Suport Penuh Kegiatan Karang Taruna

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu-RWK,- Untuk meningkatkan kreativitas anak muda khususnya di bidang olahraga, Karang Taruna Kampung Negara Ratu Kecamatan Pakuan Ratu , gencar lakukan sosialisasi ke pengurus ranting untuk meningkatkan dan mendukung kegiatan Olah Raga.(9/3)

Kepala Kampung Negara Ratu, Yusan Ono Helmer (40) sangat mendukung kegiatan Karang Taruna dikampungnya dan juga membina Tim Bulu Tangkis (Badminton) di kampungnya dengan harapan besar tim ini bisa mengharumkan nama bagi Kampung Negara Ratu

Baca Juga  Pemuda Baradatu Bagikan Sembako Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid

” Saya sangat mendukung Kegiatan Karang Taruna ini, apalagi dalam bidang olah raga, semoga Tim Badminton binaan Karang Taruna Kampung saya ini bisa mengharumkan nama kampung,dan apapun yang menjadi keluh kesah Kegiatan pemuda Insyaallah saya siap mensuport,”ungkapnya.

Terpisah, Ketua Karang Taruna Kampung Negara Ratu, Oby , sangat senang dan berterima kasih atas dukungan Kepala Kampung tersebut.

Baca Juga  Bengkulu Rejo Launching Kampung Tangguh Nusantara

“Alhamdulillah kami selalu menunjukkan kekompakan dan perubahan,sehingga untuk kedepannya,Karang taruna dan Tim Bulu tangkis Kampung Negara ratu siap berdaya saing Di bidang olahraga bulu tangkis, serta kegiatan yang lain nya”pungkas Oby.(RWK-W/M. Azhari)