Kampung Banjar Sari Salurkan BLT DD Tahap III Bulan Juli-September Tahun 2022

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

RADARWAYKANAN.COM,WAYKANAN,– Pemerintah Kampung Banjar Sari Kecamatan Baradatu hari ini kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap ke III untuk bulan Juli, Agustus dan September tahun 2022 yang bertempat di kantor kampung Selasa 20/09/2022.

Hadir dalam acara pembagian BLT DD Tahap 3, Desta Budi Rahayu N, S.STP Camat Baradatu, Suparno kepala kampung Banjar Sari, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, BPK, dan seluruh aparatur kampung.

Baca Juga  DPRD Kabupaten Waykanan Serap Aspirasi Masyarakat, Gunung Labuhan

Pembagian BLT DD TA 2022 ini merupakan tahap ke tiga yakni untuk bulan Juli, Agustus dan September kepada 73 KPM dengan Jumlah uang yang diterima KPM sama dengan bulan sebelumnya yaitu sebesar Rp. 300 ribu per bulannya selama tiga bulan jadi total uang yang diterima KPM Rp.900.000.

Baca Juga  Miris. Jalan Kabupaten Kampung Kali Awi Hampir Putus

Suparno kepala kampung Banjar Sari Kecamatan Baradatu dalam sambutannya mengaharapkan agar masyarakat penerima BLT DD agar dapat memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan.

Di tempat yang sama Camat Baradatu Desta Budi Rahayu N, S.STP berpesan kepada KPM supaya belanja sesuai kebutuhan, belanjakan di warung atau kios dalam kampung agar uang berputar dalam kampung. Camat Baradatu juga mengajak masyarakat untuk sama-sama mendukung pembangunan kampung yang sedang dan akan dikerjakan.

Baca Juga  Bela Papa

RWK HABIBI ADI PUTRA