Kakam Gedung Harapan Bagi-Bagi BLT-DD dan Insentif kelembagaan

Negeri Agung (RWK), – Pemerintah Kampung Gedung Harapan, Kecamatan Negeri Agung kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Desa (BLT-Desa) senilai Rp. 900.000,- kepada 90 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kamis (28/7).

“Alhamdulillah hari ini kami pemerintah kampung Gedung Harapan secara resmi kembali membagikan bantuan langsung tunai desa (BLT-Desa) tiga bulan sekaligus yakni bulan April, Mei dan Juni kepada 90 KPM”,Kepala Kampung Gedung Harapan Indra saat mengawali sambutannya.

Baca Juga  Penghujung Tahun,Kampung Tanjung Agung Tuntaskan BLT DD

Lebih lanjut, selain membagikan BLT-DD kepada 90 KPM hari ini juga kami membagikan insentif kelembagaan yang telah berperan aktif membantu semua kegiatan pemerintahan kampung, tidak banyak, insentif yang di bagikan semoga bermanfa’at dengan baik, ini adalah salah satu ungkapan terimaksih atas nama Pemerintahan Kampung.”tambahnya

Sementara, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto S.E, berpesan kepada Kelompok Penerima Manfaat penerima BLT-DD Kampung Gedung Harapan agar dapat dipergunakan sebagai mana mestinya.

Baca Juga  Kakam Setia Negara Pimpin Jumat Bersih di RT 001/ RW 003

“Pergunakanlah uang bantuan ini dengan sebaik mungkin, terutama untuk membeli kebutuhan keluarga sehari-hari dirumah, dan bagi masyarakat yang belum melakukan Vaksin Booster segera melakukan vaksin Booster yang telah di jadwalkan.”imbuhnya(RWK/Alba)