Jum’at ceria Kecamatan Negeri Agung

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Setelah melakukan apel pagi, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,S.E, bersama Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN ) dan honorer Kecamatan Negeri Agung bersih-bersih lingkungan kator Kecamatan, Jum’at (15/7/22).

“Menciptakan Lingkungan kerja yang bersih, sehat dari berbagai sampah, rumput dan pohon yang sudah rimbun dengan lingkungan Kerja yang sehat, kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit. Meskipun kecamatan negri agung tidak menjati titik pantau penilaian adi pura bersih-bersih tetap di laksanakan Karna kebersihan sebagian dari iman.”ujar Camat Negeri Agung Hepi Haryanto

Baca Juga  Putra Bahuga Agus Fatoni Dilantik jadi Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri

Kebersihan lingkungan kerja sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan kerja, Selain itu juga mempererat hubungan antara camat dan stafnya.

“Selain kegiatan ini membuat pegawai nyaman dan betah saat ngantor, masyarakat yang datang ke Kantor Kecamatan Negeri Agung pun akan merasa nyaman karena lingkungan yang bersih.”tambahnya

Baca Juga  Meresahkan, Pecurian Ramor Menggunakan Atribut Mahasiswa

Setelah bersih-bersih Camat Negeri Agung mengajak anggotanya makan bersama dan ngopi bareng guna memper erat tali silaturahmi.(RWK/Alba)