Jangan Aneh-aneh, Pj. Bupati Harus Ingat Pesan Khusus Gubernur!

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Radarwaykanan.com- Lampung. – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi resmi melantik tiga Penjabat (Pj.) Bupati, di Lantai III Balai Keratun, Pemprov Lampung, Minggu (22/5).

Ketiga sosok yang dilantik yakni Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah; Pj. Bupati Mesuji Sulpakar, dan Pj. Bupati Tulangbawang Barat Zaidirina.

Baca Juga  Tersengat Listrik PLN Saat Perbaiki Atap, Warga Watas Alami Luka Bakar

Pelantikan ketiganya berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri Nomor 131.18-1228 tahun 2022; Nomor 131.18-1229 tahun 2022; dan Nomor 131.18-1230 tahun 2022 Tentang pengangkatan Penjabat Bupati Pringsewu, Penjabat Bupati Mesuji, dan Penjabat Bupati Tulangbawang Barat Provinsi Lampung.

Usai melantik, membacakan kata pelantikan, menyematkan lencana, hingga penyerahan memori dan SK pelantikan, Arinal menyampaikan sambutannya.

Baca Juga  Cuaca Buruk Rusak Jaringan Listrik Kampung Bandar Dalam

Beberapa poin ditegaskan oleh Arinal. Salah satunya terkait tugas yang harus diemban dan batasan yang harus dilakukan selama menjabat seperti dikutip dari Radarlampung.disway,id

“Jabatan ini hanya bersifat sementara, tetapi tugasnya menjalankan fungsi bupati cukup lama. Untuk itu saya minta segera menyesuaikan diri menetapkan langkah-langkah yang diperlukan dalam menjaga harmonisasi daerah,” pesan Arinal.,,,Baca halaman 2