Jaga Kondusifitas di Bulan Ramadhan, Polsek Pakuan Ratu Galakkan Patroli

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu-RWK, – Polsek Pakuan Ratu Polres Way Kanan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di jalan poros Kampung Negara Harja Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan. Jum’at (15/04/2022).

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Pakuan Ratu Iptu H. Tosira mengatakan dalam rangka mengantisipasi tindak kriminalitas dan kejahatan jalanan, Polsek Pakuan Ratu melakukan KRYD dengan patroli malam hingga menjelang subuh di hari Ramadhan 1443 H.

Baca Juga  Edukasi dan kreasi pakan fermentasi untuk makan ternak

Lebih lanjut, kegiatan patroli PRESISI Ramadhan ini, dilakukan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Pakuan Ratu.

Disamping itu, personil yang bertugas menyasar pada titik-titik yang menjadi pusat keramaian seperti di Masjid saat warga melaksanakan ibadah solat tarawih sampai daerah yang dianggap rawan atau sepi.

Baca Juga  Dana Desa Lampung Menurun 90,38 M, Berikut Daftar Jumlah Setiap Kabupaten

Kehadiran petugas pun menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan agar tidak mengabaikan Protokol Kesehatan dengan menerapakan 5M serta ajakan untuk ikut Vaksinasi” Terang Kapolsek.

Kami akan terus hadir di tengah masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) karena sudah menjadi prioritas dalam menciptakan keamanan di wilayah hukum Polsek Pakuan Ratu,” Ungkap Iptu Tosira.RWK