Gedung Menang Pertahankan Gelar Juara Open Turnamen Bola Voli

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Turnamen Bola Voli Kampung Gedung Menang Cup yang telah berlangsung selama beberapa hari sukses dan meriah. Kampung Gedung Menang keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan kampung Gedung Harapan pada laga final yang berlangung pada Senin (28/03). Sementara posisi ketiga diraih Kampung Gunung Waras dan posisi ke empat diraih kampung Pakuan Ratu.

Baca Juga  Siap-siap..! Rekrutmen CPNS Formasi Semua Jurusan Dibuka September 2023, Ini Syarat Lengkapnya

Juara pertama mendapatkan piala bergilir Kampung gedung menang cup dan uang pembinaan Rp.2.000.000, juara kedua Rp.1.500.000, juara ketiga Rp.1.000.000, dan juara keempat Rp.500.000.

“Alhamdulilah turnamen bola voli kampung Gedung Menang Cup yang diselenggarakan oleh pemerintah dan karang taruna Kampung Gedung Menang berjalan aman dan lancar, dengan tujuan untuk mengasah bakat dan sekaligus menjalin silatuhrahmi antar kampung.”ujar Dedek Radika Kepala Kampung Gedung Menang

Baca Juga  Hujan Deras, Jalan Provinsi di Tanjung Ratu Banjir ! Mengapa?

Lebih lanjut, selain sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan kegemaran, melalui turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan diantara masyarakat kita. lebih dari itu, melalui turnamen ini juga merupakan ajang untuk menyaring bibit-bibit olahraga bola voli baru untuk dilatih dan dikembangkan menjadi atlet bola voli yang berkualitas yang akan menjadi aset di bidang olahraga.”imbuhnya (RWK/Alba).