Fixs ! KONI Way Kanan Targetkan 55 Emas di Porprov Mendatang

Blambangan Umpu,RWK- Menjelang Pelaksaaan Pekan Olahraga Provinsi Lampung yang akan di gelar Bulan Desember yang akan datang, KONI Way Kanan, menggelar Rapat Kordinasi dengan semua Cabang Olah Raga yang akan tampil dalam Pekan olah raga Provinsi Lampung Ke IX Tahun 2022. (24/11).

Dalam rapat yang di gelar di Kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Parisiwisata (Disporapar) Way Kanan dan dipimpin oleh Ketua KONI Way Kanan Hi.Ahus Runcik S.Pd, Sekretaris Randy Farada SP , Ketua Harian KONI Way Kanan Hi.Hermansyah dan dihadiri oleh ketua pelaksana Edi Saputra, SE,MM, serta Nampak pula Kepala Dinas Porapar Taufik H.S.STP.M.Si juga Sekretaris Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Sebri ,SE.MM.

Baca Juga  Menteri Keuangan Sri Mulyani Sampaikan Kabar Buruk, Indonesia Harus Bersiap!

Rapat yang di hadiri oleh 23 cabang Olah Raga dengan target emas sebanyak 55 Emas , yang artnya naik dari sebelumnya hanya mentargetkan 30 Medali emas, dan target emas masih dari dari olahraga cabang Bela diri.

“Kalau tadinya KONI Way kanan hanya mentargetkan 30 Emas, akan tetapi atas perintah Ketua KONI Way Kanan., maka setelah dilakukan penghitungan ternyata target tersebut dapat kitra tingkatkan hingga 55 emas, dan itu harus kita perjuangkan dengan baik, “.Ujar Agus Runcik

Baca Juga  Rampok Bersenpi Beraksi di BRI Link Bandar Lampung, Gasak 18 Juta

“ Agus Runcik Berharap Pemerintah Kabupaten Way kanan melalui Dinas Porapar dapat seiring sejalan dalam menggapai cita cita Way Kanan dalam Mengejar prestasi.”Tambahnya.

Jngn ada suara suara suara sumbang.” kita berharap target yang telah di tetapkan KONI Way Kanan di Pekan Olah Raga Provinsi tercapai dengan baik. Dimana tentunya hal itu bukan pekerjaan mudah karena semua peserta tentu akan memiliki prestasi yang sama,” ujar Tutup Agus Runcik./RWK/WN