Dukung Pengendalian Inflasi Pangan,Kampung Gunung Sari Galakan Tamam Cabao

RADARWAYKANAN.COM- Pemerintah Kampung Gunungsari Kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan melaksanakan program tanam cabai bersama aparatur setempat. Kamis, (24/11)

Program tanam cabai yang digiatkan tersebut
Sejalan dengan intruksi Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam upaya mendukung gerakan nasional pengendalian inflasi pangan dan penanganan stunting pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Pastikan PKH Tepat Sasaran Kadisos Way Kanan Lakukan Pembinaan dan Monitoring

Hendra Gunawan Kepala Kampung Melalui Sekretaris Marwanto mengatakan. Bahwa dengan program tersebut sangat berefek positif bagi masyarakat. Dengan demikian dapat memanfaatkan lahan kosong sekitar pekarangan rumah sehingga produktif.

“Dengan adanya giat ini, lahan kosong disekitar rumah dapat di tanami cabai dan sayur mayur lainnya sehingga jika kita bina dengan baik maka sangat menjanjikan, setidaknya cukup untuk kebutuhan keluarga,”ujar Marwanto mendampingi Hendra Gunawan.

Baca Juga  Polres Way Kanan Gelar Sertijab Wakapolres dan Kasat Intel

Dirinya berharap hal seperti ini Istiqomah dilakukan, selain elok dilihat juga sangat menguntungkan.

“Semoga hal ini terus terberdaya, dan Alhamdulillah semangat ibu-ibu bersama aparatur setempat tadi menggelora semoga menjadi cikal-bakal dalam hal ini, sehingga aoa yang di harapkan pemerintah terprogram dengan baik,”Pungkasnya.RWK/Oksi