Fasilitasi Pelayanan Kesehatan, Seorang Kakek di Antar Polisi Ke Puskesmas

RADARWAYKANAN.COM – Polsek Buay Bahuga Polres Way Kanan Polda Lampung mendatangi langsung mbah Gimin yang hidup sebatang kara menumpang di tanah warga tepatnya di Kampung Bumi Harjo Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan. Selasa (08/11/2022).

Mbah Gimin (80) tinggal di gubuk yang berukuran 3 meter x 3 meter berdinding triplek dengan atap asbes yang mengalami kesulitan untuk datang ke pelayanan kesehatan karena sedang sakit.

Baca Juga  Kepala Kampung Kota Baru Bersama Masyarakat Adakan Gotong Royong Jum'at Bersih Guna Menjaga Kebersihan Lingkungan sekitar

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Buay Bahuga Iptu Herwin Afrianto menyampaikan dirinya bersama Bhabikamtibmas mengambil inisiatif memberikan pelayanan prima Kepolisian terhadap masyarakat untuk membantu membawanya menuju ke puskesmas Sukabumi guna mendapatkan pemeriksaan kesehatan.

Walaupun tidak bisa menyelesaikan masalah untuk kakek gimin sepenuhnya, setidaknya dapat memberikan sedikit rasa lega lewat kegiatan ini,”Ujarnya.

Baca Juga  Puluhan Mahasiwa Geruduk Kantor DPRD Way Kanan

Sementara mbah Gimin untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari hanya mendapat bantuan dari warga yang bersimpati datang memberi,” Ungkap Herwin.RWK