Enam Anggota Bawaslu Way Kanan Terima Suntik Vaksin Sinovac

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu(RWK),– Pimpinan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Way Kanan menjalani penyuntikan vaksin Sinovac yang berlangsung di Puskesmas Negeri Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan, Rabu (10/03).

Ketua Bawaslu Kabupaten Way Kanan Yesi Karnainsyah, S.Sos mengungkapkan, bahwa proses Vaksinasi yang diikuti oleh jajarannya itu, dalam rangka ikut mensukseskan Program Pemerintah dalam mengatasi Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga  Negeri kasih Dinobatkan Menjadi KTN Ramik Ragom

“Alhamdulillah hari ini, sebanyak 6 orang jajaran Bawaslu Way Kanan telah melaksanakan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Negeri Baru. Dan vaksin ini merupakan tahap pertama, untuk tahap ke kedua akan di berikan 14 hari kemudian,” Sebut Yesi sembari ia menyampaikan dukungannya terhadap program pemerintah terkait pemberantasan Covid-19.

“Ini adalah salah satu upaya untuk mendukung proses program pemerintah dalam rangka percepatan pemberantasan Covid-19, yang menghambat segala aktivitas baik ekonomi, pelayanan publik maupun pelayanan kesehatan” tambahnya.

Baca Juga  Positif Covid - 19 di Way Kanan Kembali Bertambah 3 Pasien

Lebih Lanjut, Yesi mengatakan bahwa Penyuntikan Vaksin tersebut sangat dibutuhkan untuk sistem kekebalan tubuh. Serta mengenali dan mampu melawan virus atau bakteri penyebabnya.

“Dengan adanya vaksinasi ini, kita dapat beraktivitas kembali secara normal, namun tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mensosialisasikan 5 M,” Pungkasnya. RWK-D/Oksi