iklan

Calon Kakam Setia Negara, Martono, S.E Mendukung Penuh Pejuang Siliwangi

Negara Batin (RWK) – Bertempatan di Kampung Setia Negera, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan sedang berlangsung pembentukan ke pengurusan TTKDH Pejuang siliwangi dalam rangka latihan bersama anggota dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kamis (04/03).

Menurut Pantauan, Kegiatan tersebut diHadiri Martono, S.E Sekertaris karang taruna kampung Setia Negara dan juga calon kepala kampung yang digadang-gadang maju dalam pemilihan kepala kampung 27 mei mendatang, dalam kegiatan tersebut kehadiran Martono untuk Mendukung kegiatan seni pencak silat pejuang siliwangi kampung setia negara bersama pimpinan pejuang siliwangi oleh Mbah wahyudi (45) yang dipercaya untuk mengemban masa bakti sebagai Ketua pimpinan dalam Pejuang Siliwangi dikampung setia negara.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Dini Trimerti,40 Tenaga Kesehatan Divaksin Hari Ini di Puskesmas Negeri Agung

Martono S.E Mengatakan bahwa seorang pejuang siliwangi sejati harus memilliki strategi kepemimpinan yang berbeda dengan organisasi yang lain, Pejuang siliwangi harus mampu memberikan contoh yang terbaik, mampu berbuat sesuatu dan menciptakan sesuatu yang  bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya pribadi sangat mendukung kegiatan ini, Kita harus mampu memberi dorongan kepada siapa pun, dengan tetap meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam menghadapi segala sesuatu pekerjaan  entah kedinasaan ataupun kemasyarakatan,”ujarnya.

Martono juga meminta kepada para pengurus dan anggota Pejuang siliwangi untuk tetap sederhana dan setia, serta anggota bisa mengabdikan tugas dan tanggung jawab kepada pimpinannya dan masyarakat. “semoga dengan kehadiran saya disini dapat mendukung dan membantu, saudara-saudara saya dalam memperjuangkan pencak silat khusunya TTKDH dikampung setia negara yang kita cintai ini,”Ungkapnya.

Baca Juga  Kembali Disalurkan BLT-DD Bulan Mei Kampung Way Limau

Terpisah Mbah wahyudi menambahkan, dengan hati dan keyakinan yang kokoh bersama dan bahwa pejuang siliwangi akan semakin maju, bersatu dan terbukti bahwa pejuang siliwangi memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi dan terutama harus tetap mampu bersinergi khusunya dengan Pemerintah Kampung Setia negara, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan.

“Harapannya semoga dengan dukungan bersama dan pemerintahan kampung setia negara yang baru nantinya akan dapat membawa semangat baru dan perubahan dan Saya ucapkan terima kasih kepada calon kepala kampung Martono yang telah mendukung dan bisa bersilaturahmi langsung bersama kami,”ucapnya.(RWK-W/AWAL).

Pos terkait