BLT-DD Negeri Agung Tinggal Satu Bulan

Negeri Agung (RWK), – Pemerintah Kampung Negeri Agung, Kecamatan Negeri Agung kembali merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Periode Bulan November kepada 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Rabu (24/11).

Pembagian BLT-DD yang dilaksanakan di Balai Kampung setempat, diserahkan langsung oleh Kepala Kampung Negeri Agung, Tyas Chintia Pratiwi didampingi oleh Pendamping Lokal Desa, Babinsa, serta Seluruh Aparatur Kampung Negeri Agung.

Baca Juga  Pemerintah Kampung Suka Negeri Dorong PPKM Mikro

Dalam sambutannya Kepala Kampung Negeri Agung Tyas Chintia Pratiwi, berpesan agar dapat menggunakan BLT-DD dengan sebaik-baiknya, dan selalu mematuhi Protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Tetap jalankan protokol kesehatan dengan baik selama masa pandemi ini, dan jangan takut untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk keamanan dan keselamatan bersama,” ujarnya.

Baca Juga  Polres Lampung Utara Salurkan Bantuan Beras Dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Kepada Warga Terdampak Covid-19

Lebih lanjut, “Untuk hari ini kita merealisasikan BLT-DD periode Bulan November, dengan nominal Rp.300.000/KPM, saya berharap semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerimanya.” tutupnya (RWK/Alba)