Bersama Warga, Kakam Kampung Sunsang Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan

Negeri Agung (RWK) – Bersama warga Pemerintah Kampung Sunsang, Kecamatan Negeri Agung, melaksanakan gotong royong membersihkan saluran siring dan semak-semak bahu jalan poros Kabupaten, Jum’at (26/03).

Kepala Kampung Sunsang Mulyadi Mengatakan Gotong royong bersama warga pada pagi hari ini salah satu momen untuk menjalin silaturahmi dan wujud kebersamaan antara warga dan Aparatur Pemerintah Kampung Sunsang.

” Hari ini kita gotong royong Bersama warga sunsang tentunya membersihkan saluran-saluran siring agar aliran air sa’at hujan datang tidak menutupu jalan, sehingga pengguna jalan tidak terganggu ke nyamanannya,”Jelas Mulyadi Kepala Kampung Yang Selalu Menggerakan Peran Gotong Royong di Kampung Halamannya.

Baca Juga  Pemerintah Kampung Say Umpu Salurkan Insentif Kepada Linmas Dan Para Kader

Menurtnya, kegiatan gotong royong bersama warga ini, untuk memperkokoh sinergitas yang sudah terbangun selama ini.

“Perlibatan perangkat Kampung dan masyarakat Sunsang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan insfratruktur yang belum ada dan memperbaiki insfratuktur yang sudah ada namun kondisinya memerlukan pemeliharaan, perawatan dan renovasi” paparnya.

Baca Juga  Kakam Karang Agung Dukung Penuh Kegiatan Karang Taruna

Dia Berharap Dengan bersih-bersih lingkungan ini, agar dapat bermanfa’at dan dapat memberi kesan. “Sekaligus kami mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan hidup bersih dan sehat sepanjang hari, dengan selalu menerapkan protocol kesehatan,” tutupnya.

Terpisah Warga Kampung Sunsang ikhsan fitrianto yang juga salah satu aparatur Kampung Menambahkan bakti sosial tersebut harus dan wajib dilakukan bersama-sama untuk tetap menjaga hubungan dengan masyarakat, khususnya warga dan Pemerintah Kampung.

Baca Juga  Kampung Sunsang Bagikan 403 Galon Cuci Tangan Untuk Warga

”Dalam kegiatan seperti ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Pemerintah Kampung untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya, Salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat, agar tercipta keakraban antara Aparatur dan Warga,” tandas ikhsan.(RWK/AWAL).