Camat Gunung Labuhan Ikuti Musrembang RKPD Secara Virtual

Gunung Labuhan (RWK)- Camat Gunung Labuhan Radiyus Oktorisa, S.STP bersama jajarannya, sukseskan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD ) 2021 Kabupaten Way Kanan yang digelar secara virtual, Jum’at (26/03)

Diketahui bahwa kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD ) Kabupaten Way Kanan yang digelar secara Virtual tersebut
dilaksanakan di 3 titik se-Kabupaten Way Kanan dilakukan secara online melalui aplikasi “Zoom” di antaranya yakni Ruang Rapat Utama, Aula Bappeda dan Aula Kecamatan se-kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Sambut Hari Raya Nyepi, Umat Hindu Karang Agungi Persiapkan Ogoh-ogoh

Atas latar belakang tersebut, Camat Gunung Labuhan Radiyus Oktorisa, S.STP saat ditemui Radar Way Kanan mengatakan bahwa hari ini memang pihaknya terjadwal untuk mengikuti Video Conference Musrenbang RKPD Tingkat Kabupaten Way Kanan.

“Alhamdulillah hari ini kami bersama jajaran kecamatan perwakilan kepala kampung dan unsur wanita dapat ambil bagian dalam acara tersebut, meskipun di tengah Pandemi Covid-19 dengan acara yang dilaksanakan secara Virtual (Daring) kami dapat menyimaknya dengan masif serta kondusif,” Ungkap Radiyus.

Baca Juga  Apel Pagi Tingkatkan Kinerja Perangkat Kampung Campang Lapan

Secara Gamblang Radiyus mengatakan bahwa Musrenbang RKPD ini merupakan tindak lanjut dari Musrenbang di tingkat Desa/Kelurahan dan Kecamatan serta musrenbang anak yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Kita ketahui bahwa saat ini tengah mewabah Covid-19, namun tidak mengurangi keseriusan kita dalam melaksanakan perencanaan pembangunan melalui musrenbang dan diharapkan menjadi media inspiratif bagi segenap stakeholder untuk mendukung kegiatan maupun program untuk anggaran ditahun berikutnya,” Tegas Radiyus.

Baca Juga  Dugaan Ijazah Palsu Kades Subik Terpilih Ditangani Polres Lampura

Dirinya juga meminta Pimpinan Kampung dan seluruh elemen masyarakat agar terus bersungguh-sungguh untuk mewujudkan komitmen yang telah dibangun bersama dengan memperhatikan kegiatan yang mendukung pencapaian indikator yang dilaksanakan mulai dari tingkat Kampung. RWK/Oksi.A.F.