Bentuk Kepedulian, Pj Kakam Way Tuba Jenguk Warga

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan-RWK, – Sebagai seorang pemimpin, rasa tanggung jawab mesti selalu ditanamkan di dalam diri. Sehingga keharmonisan serta kepedulian dapat terus terjaga dengan baik.

Seperti yang diterapkan oleh Pejabat Kepala Kampung Way Tuba Kecamatan Gunung Labuhan Joni Effendi bukan hanya masalah tanggung jawab adminitrasi Kampung saja yang harus dilaksanakan. Tetapi tanggung jawab sosial juga mesti dijunjung tinggi.

Baca Juga  Petani Menjerit, Pupuk Subsidi Mulai Hilang di Pasaran

Hal tersebut dibuktikan dengan kehadiran dirinya ke Rumah Sakit Zainal Abidin Pagar Alam untuk menjengguk satu diantara warga Kampungnya yang sedang mengalami sakit.

Pejabat Kepala Kampung Way Tuba Joni Effendi mengatakan salah satu Pasien bernama Bulkini yang mengalami sakit Katarak sehingga di rawat di Rumah Sakit Zainal Abidin Pagar Alam Way Kanan.

Baca Juga  Jiwa Sosial Yoke Nopria S.Pd, Jenguk Warga Banjar Ratu

“Sebelumnya Warga saya mendapat kabar dari warga bahwa salah satu diantaranya mengalami sakit katarak maka dari itu saya langsung menjenguk”ujarnya. Senin (01/03)

Tidak hanya dirumah sakit Joni Effendi juga selalu memperhatikan warganya baik di Rumah Sakut maupun di rumah,dirinya mengatakan untuk sementara pasien sudah membaik.


“Awalnya saya khawatir juga dengan kondisi bapak ini (Bulkini red) jadi datang langsung untuk memastikan, ternyata kondisinya berangsur membaik,”katanya.

Baca Juga  SMP1 Negeri Besar Optimalkan Belajari Daring

Lebih Lanjut Disampaikannya, kedatangan untuk menjengguk tersebut semata-mata atas rasa kepedulian dirinya kepada sesama. “Terlebih dia adalah warga Kampung saya, sehingga saya merasa punya tanggungjawab sosial. Setidaknya bisa hadir untuk melihat,” ungkapnya.(RWK-W/Kadarsyah).