Memasuki Masa Purnabakti, Camat Boy Hamizar Pamit

Foto : Drs Boy Hamizar/Camat Negeri Agung

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK)-Purna Bakti bukanlah akhir dari segala aktivitas, namun masih bisa berkarya dan bersinergi dalam kondisi dan tempat yang berbeda. Itulah salah satu nilai yang ditanamkan Camat Negeri Agung dalam masa Purna Bakti (Pensiun).

Dalam rangka memasuki purna bakti (pensiun) Camat Negeri Agung Drs. Boy Hamizar mengucapan terimakasih khusus nya kepada Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya, S.H.,M.M., masyarakat Kecamatan Negeri Agung, Kepala Kampung, Koramil Negeri Agung, Kapospol Negeri Agung atas kerjasama dan kepercayaan yang di berikan untuk memangku jabatan Camat Negeri Agung selama ini.

Baca Juga  Panitia Pilkam Lipat Surat Suara Di kantor Camat Blambangan Umpu

” dikarnakan sudah masuk purnabakti (pensiun) saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, khusus kepada Bupati Way Kanan Hi. Raden Adipati Surya, S.H.,M M. terima kasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan yang di berikan kepada saya untuk memangku jabatan Camat Negeri Agung selama ini, untuk itu mohon maaf yang sebesar besarnya jikalau selama ini ada kata dan perbuatan yang kurang berkenan di hati bapak atau ibu semua.”ungkap Boy Hamizar

Baca Juga  Harganya Rendah, Warga Olah Singkong Jadi Tiwul

Sementara, ucapan terima kasih terus mengalir salah satunya dari ketua Apdesi Kecamatan Negeri Agung Bahagia Nata Alam mewakili kepala kampung yang ada di kecamatan Negeri Agung.

” Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama kurang lebih 5 tahun mengemban amanat sebagai Camat Negeri Agung, sekali lagi saya mewakili kepala kampung yang ada di kecamatan Negeri Agung mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. meskipun sudah masuk Purna Bhakti namun masih bisa berkarya dan bersinergi dalam kondisi dan tempat yang berbeda.”pungkasnya.RWK-W/Alba