Kecamatan Banjit Adakan Rakor Percepatan Penyusunan APBKam 2021

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Banjit-RWK, – Hari ini Tim camat Banjit melakukan Rapat koordinasi APBKam tahun Anggaran 2021 dalam rangka Percepatan Pengajuan Dana Desa Tahun Anggaran 2021 dan pembahasan Pengajuan Anggaran Pemilihan Kepala Kampung Serentak Yang Nanti nya Akan Di Laksanakan Bulan Mei mendatang(1/3).

Rapat koordinasi pembahasan percepatan APBkam Tahun Anggaran 2021 di laksanakan di Kantor Kecamatan banjit dan langsung dipimpin langsung Sekcam Banjit Wayan Sudra,S.Sos dan hadir juga Kasi Pemerintahan kecamatan Banjit Joni Helmi,S.E dengan menghadirkan seluruh Sekretaris Kampung dan Bendahara Kampung se-Kecamatan Banjit.

Baca Juga  Pedagang Eceran Kesulitan Pasokan Minyak

“ Dalam Rangka Percepatan Pengajuan Dana Desa Tahun Anggaran 2021,Di Kesempatan inisaya berharap Agar Kampung Mempercepat Pemberkasan Dan Bagi Kampung Yang Sudah Melaksanakan Monev Tahap 3 Di Kampung Masing-Masing agar segera melaporkan APBKam nya,”ungkap Sekcam.

Selain membahas tentang kebijakan dan percepatan dalam penyusunan APBDes Tahun Anggaran 2021, Rapat Koordinasi tersebut juga membahas tentang anggaran dalam kegiatan Pilkakam pada bulan mei mendatang.

Baca Juga  Tim Monev Kecamatan Lakukan Monitoring dan Evaluasi di Kampung Menanga Jaya

“ Dengan adanya rapat koordinasi ini diharapkan Pemerintah Kampung dapat melakukan dan mempercepat  penyusunan APBKam tahun 2021 ini,”tambah Sekcam.RWK-W/Habibi