Arus Mudik Bak Main Offroad di Pakuan Ratu

Pakuan Ratu RWK, – Usai Hari Raya Idul Fitri Rupanya tidak hanya arus mudik di jalan lintas saja yang mengalami kemacetan, Namun kali ini Dijalan Kabupaten juga mengalami kemacetan akibat tanah lumpur.

Diduga faktor alam mengakibatkan curah hujan yang cukup lebat, sehingga jalan tersebut mengalami banyak menjadi lumpur tanah liat, yang membuat pengendara sulit melintas di Jalan Kabupaten yang berada dikampung Karang agung Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Waykanan pada Minggu ini’ (8/5/2022).

Baca Juga  Kampung Bandar Kasih Salurkan BLT-DD Hari Ini

Salah satu dari masyarakat setempat, yang melintas di jalan tersebut Agus Saat dikonfirmasi oleh Wartawan Media Koran Harian Radar Way Kanan Menceritakan Beberapa penjelasan dan keluhan warga pengguna jalan. Dampak cuaca dan faktor alam yang menimbulkan hujan deras membuat jalan tersebut rusak menjadi lumpur.

Namun bukan tidak pernah diperbaiki, namun sudah berulangkali diusahakan Gotong royong dan diperbaiki oleh pihak pemerintah kampung melalui permohonan bantuan dari pihak perusahaan terdekat PT PSMI, Akan tetapi perbaikan tersebut tidak berjangka panjang sehingga tidak bisa menahan keadaan dari paktor alam dan kemungkinan butuh perbaikan yang maksimal dari pemerintah yang bersangkutan langsung jelasnya.

Baca Juga  Ternyata Segini Honor Panwaslu Kecamatan di Pemilu Tahun 2024, Pantas Banyak Peminat

Pesan dan Harapan masyarakat kampung ini, Somoga wabah Vademic Covid 19 ini cepat segera berlalu sehingga jalan tersebut, bisa langsung diperbaiki Oleh pemerintah yang mempunyai kewajiban untuk memperbaiki jalan kabupaten ini’ ungkap Agus, sembari menyampaikan keluh masyarakat penggunaan jalan.RWK, Azhari.