Andaikan Ada Mbak Rara” Pawang Hujan Sirkuit Mandalika”

Pakuan Ratu Radarwaykanan.com. – Petani di seputaran wilayah Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Waykanan, Kocar-kacir di serbu hujan.

Dampak paktor alam membuat perubahan cuaca yang sangat Ekstrim, Sehingga di wilayah tersebut mengalami hujan lebat mulai dari Jam 13:30 wib s/d waktu tidak ditentukan, di Jum’at sore ini’ (15/7/2022).

Baca Juga  Jalin silaturahmi Camat kunjungi Subdanramil Negeri Agung

Agung sembari menunggu hujan reda, mengatakan tidak sedikit warga yang mengeluh akibat hujan yang turun di waktu yang tanggung. Namun kita hanya manusia tidak bisa mengubah takdir yang sudah di tentukan oleh yang maha pencipta, oleh karena itu kita hanya wajib menerima takdir dan kenyataan darinya. Ujarnya.

Baca Juga  Kampung Gunung Labuhan Berikan Penyuluhan Hukum Bagi Perangkat Kampung

Namun yang sangat di khawatirkan, kerabat yang kerja di lapangan. Seperti sopir dilahan yang akan melintasi jalan yang cukup menjadi tantangan, namun juga untuk para pekerja lahan serta yang ber aktivitas dibagian proyek bangunan. Tentu hujan ini sangat menjadi keluh bagi mereka, di tambah lagi bagi warga yang mempunyai acara hajatan mungkin hanya bisa berpasrah dan sangat butuh Pawang Hujan yang cukup baik, tuturnya di percakapan tersebut.RWK/Azhari

Baca Juga  Aparatur Kampung dan Masyarakat Bali Sadar Tengah Ikuti Vaksinasi Booster