iklan

Aliran Sungai Jembatan Buntang Jadi Surga Tersendiri Bagi Anak Anak

Pakuan Ratu RWK- Aliran air sungai yang melintas dibawah jembatan Buntang Kampung Rumbih Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Waykanan, Ramai berubah seperti kolam pemandian.

Setiap hari anak-anak ramai berkunjung ke lokasi ini untuk berenang dan bermain air, Tak hanya itu, warga setempat sering memanfaatkan untuk jadi tempat menyuci kendaraan, seperti kegiatan anak anak yang terlihat hari ini, pada Selasa ini’ (25/01).

mulai dari anak kecil, ibu-ibu hingga bapak-bapak datang untuk memanfaatkan air yang tampak jernih. 

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Siger Berbagi Di Kampung Campang Lapan Kecamatan Banjit

Salah satunya masyarakat dikampung tersebut Yanto’ Sejak ia melintas melihat anak-anak kecil sering memanfaatkan air, selain jadi pemandian dan digunakan untuk membersihkan berbagai macam kendaraan, saat ia kerap datang ke jembatan Buntang tersebut.

“Sudah sering, biasanya saya datang sama kawan,” ujarnya.

Yanto mengaku anak-anak usai pulang sekolah, senang berenang di air buntang tersebut karena airnya yang jernih dan lahannya yang lumayan luas serta airnya yang dalam.

Baca Juga  Karang Taruna Banjit Bantu Warga Korban Puting Beliung

Selain Yanto, merupakan warga sekitar mengatakan jika ramainya air saat surut sudah sejak dulu, Namun setelah banjir kemarin di jembatan Buntang sekitar 1 Minggu lalu ujar Yanto semakin ramai.

“Kalo viral kemarin makin ramai, bahkan anak-anak ada yang datang dari luar dari kampung Rumbih ,” ujarnya.

Terpisah Setelah terkonfirmasi oleh Media Koran Harian Radar Waykanan Mewakili Pemerintah Kampung Rumbih, Rusman” menghimbau Meski kegiatan tersebut menjadi kegemaran dan kegembiraan bagi anak-anak, Ia berharap agar waspada untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan himbau nya’, RWK/Azhari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.