Camat Negeri Agung Membudayakan Gotong Royong Bersama

Pemerintahan0 Dilihat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Berangkat dari keprihatinan warga lantaran banyaknya pengendara yang mengalami kecelakaan akibat kerusakan badan jalan.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Camat Negri Agung Hepi Haryanto,S.E., bersama Kepala Kampung Bandar Dalam Ibrahim, serta Kepala Sekolah SMA N 1 Negeri Agung melakukan perbaikan jalan di daerahnya secara mandiri atau swadaya.

Baca Juga  Camat Banjit Lakukan Monev Di Kampung Rantau Jaya Tahun Anggaran 2021

“Dengan mengecor jalan menuju ke SMA N 1 Negri Agung serta menuju balai kampung Bandar Dalam dan kantor Camat Negeri Agung, kegiatan ini di lakukan untuk menjaga kebersamaan dan etos gotong royong yang tinggi, sebab jika tidak diperbaiki jalan tersebut akan menjadi tambah rusak apalagi diperparah dengan kikisan air hujan. Apa salahnya kita mengajak untuk berbuat yg baik, apalagi ini menyangkut kepentingan orang banyak.”ujar Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,S.E saat dikonfirmasi Radar Way Kanan Jum’at (5/8/22).

Baca Juga  Kakam ditangkap, Tim Verifikasi Dana Desa Apa Kerjanya

Dari pantauan Radar Way Kanan, akibat kerusakan jalan tersebut sudah banyak menimbulkan korban terutama pengendara sepeda motor, salah satunya kepala kampung yang ada di kecamatan Negeri Agung cidera akibat jatuh dari motor akibat masuk kelubang tersebut. Namun untungnya dengan sigap guna mengatasi agar tidak jatuhnya korban kembali Camat Negeri Agung bersama kepala kampung Bandar Dalam menindaklanjuti dengan menambal lubang-lubang jalan tersebut secara swadaya. (RWK/Alba)

https://luglawhaulsano.net/4/8420418