Yuliyus Arifien Berbagi Bersama Yatim Piatu Dan Dhuafa

Foto yuliyus arifien jaya saat menyerahkan bantuan yatim

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Besar RWK, – Pada tanggal 11 Mei 2021 bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1442 H, Anggota DPRD kabupaten way Kanan Fraksi PKB Yuliyus Arifien jaya menjalankan program Bantuan Sosial.

Dalam kesempatan ini bantuan difokuskan untuk meringankan beban anak-anak Yatim Piatu dan Dhuafa (11/5).

Adapun penyaluran bantuan diberikan secara langsung oleh Yuliyus Arifien Jaya ,SE,. MM kepada anak yatim piatu dan dhuafa yang berasal dari kampung Srimenanti, Sribasuki, Srimulyo, Negara mulya, Tanjung Mas, Negara jaya, dan Negeri Jaya.

Dalam kesempatan ini, Yuliyus Arifien jaya menyerahkan bantuan sosial berupa bantuan uang tunai sejumlah Rp 250.000,- (dua Ratus lima puluh ribu rupiah), Kepada 36 anak yatim dan dhuafa.

Baca Juga  Kabagops Polres Way Kanan Tinjau Vaksinasi Di Banjar Agung

“Syukur alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih kepada bapak yuliyus Arifien jaya Anggota DPRD kabupaten waykanan atas bantuan yang diberikan. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk Saya dan teman-teman dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,”ucap WA salah satu anak yatim Piatu.

“Kami mendoakan untuk pak Yus (Sapaan akrabnya yuliyus)dan keluarga selalu diberikan kesehatan dimurahkan rezekinya dijauhkan dari segala mara bahaya dan kedepan tetap peduli dengan kami anak yatim” ,Tambahnya.

Baca Juga  PKM Blambangan Umpu Lakukan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Selanjutnya Yuliyus Arifien jaya berharap agar anak-anak yatim maupun dhuafa ini tidak terkena dampak penyebaran Covid-19 yang sedang melanda bangsa kita ini dan tetap tercukupi kebutuhan pangannya serta kebutuhan dasar lainnya. Melalui kegiatan ini kami ingin menginspirasi masyarakat untuk menyisihkan rejeki yang mereka miliki untuk menringankan beban anak-anak yatim piatu dan dhuafa ini agar mereka tetap dapat hidup dengan layak.

Baca Juga  1.417 DPT Kampung Karang Agung, Roy Martin: Jangan Golput!!

” Santunan dan bantuan ini merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan kepedulian kami sekeluarga melalui Jum’at berbagi Sahabat keluarga anak yatim piatu dan kaum dhuafa, Mengingat acara kami ini pelaksanaannya ditengah wabah covid19 saya beserta tim yang membantu tetap menjalankan prokes covid-19, Sekaligus saya juga menghimbau untuk masyarakat mengingat kita akan merayakan hari kemenangan idul fitri 1442 H agar kiranya menjalankan 5M guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini tutup yuliyus,”Tutup Yulius.RWK/JS