WARTAWAN RADAR WAY KANAN YANG TERBAIK

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu(RWK), – Arya Baskoro Tihang Marga, Wartawan SKH Radar Way kanan berhasil keluar sebagai pemenang pertama ( Juara I red ), dalam lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke 111 yang dihelat Kodim 0427/Way Kanan, kepastian tersebut diketahui dari pengumuman yang di lakukan oleh panitia lomba dalam kegiatan Komunikasi Sosial Kodim 0427/Way Kanan dengan Organisasi Pers yang ada di Kabupaten Way Kanan, di Aula Kodim setempat, Kamis (14/10).

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf. Anak Agung Gede Rama, CP, S.Sos., M.Tr., berharap kegiatan tersebut bisa mempererat hubungan antara TNI dan Insans Pers yang ada di Way Kanan.

Baca Juga  Rahmat Darmawan Harap Ada Bibit Unggul Pebola Way Kanan Dengan Diresmikan Buzcamp La Nyalla Academia FC

“Semoga saja kegiatan ini bisa membuat kita lebih bersinergi dalam memajukan Kabupaten Way Kanan,” jelasnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa profesi Pers merupakan salah satu profesi yang sangat berpengaruh dalam penyebaran informasi apalagi dalam suasana Pandemi Covid – 19.

“Pers sendiri merupakan salah satu ujung tombak dalam penyebaran informasi saat Pandemi Covid – 19. Kalau tidak ada Pers, tentunya kita belum tentu mendapatkan berbagai informasi yang ada dengan sangat mudah,” lanjutnya.

Baca Juga  Kepala Kampung Diduga Tilap Uang Pembangunan Jalan

Diketahui, hasil penilaian Juri terdapat 3 Jurnalis yang menjadi pemenang dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke – 111 tingkat Kodim 0427/Way Kanan.

Juara Pertama ialah Arya Baskoro yang merupakan Wartawan SKH Radar Way Kanan dengan karyanya yang berjudul “TMMD Ke – 111 Kodim 0427/Way Kanan, Wujud Sinergi Membangun Bumi Pertiwi” dan nilai 303.

Juara Kedua diraih oleh Yuswantoro yang merupakan Wartawan Media Tribun Tipikor dengan karya yang berjudul “Dampak Positif Telah Terpatri Di Kampung Negeri Batin Pasca TMMD Ke – 111 Kodim 0427/Way Kanan” dan nilai 297.

Baca Juga  Kampung Setia Negara NEBA siapkan Posko PPKM

Juara Ketiga diraih oleh M. Fikri yang merupakan Wartawan Media Lampung Visual dengan karya yang berjudul “TMMD Ke – 111 Kodim 0427/Way Kanan, Wujudkan Doa dan Mimpi Arni Tinggal Di Rumah Layak Huni” dan nilai 288.

Sebagai informasi, Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 111 Kodim 0427/Way Kanan, dilaksanakan dari 15 Juni 2021 hingga 14 Juli 2021 lalu. Meski demikian, prajurit Kodim 0427/Way Kanan telah melakukan kegiatan pra TMMD ke – 111 sejak 1 Juni 2021 lalu. (RWK I)