iklan

500 Warga Dikumpulkan Polres Way Kanan

Gunung Labuhan (RWK),- Dalam rangka mendukung pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk terciptanya Herd Immunity atau kekebalan tubuh, Polres Way Kanan melakukan Vaksin jenis Astrazeneca yang telah disiapkan sebelumnya dan diikuti oleh dua kampung di kecamatan Gunung Labuhan, Kamis (14/10).

Turut hadir dalam acara Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris SH, Camat Gunung Labuhan Radiyus Oktorisa S.STP, Kepala Puskesmas Gunung Labuhan Sopian SKM, Kepala Kampung Curup Patah Zahril melakukan pemantauan langsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga  Gotong Royong Pengurukan Pondasi TPA Nurul iman Negara Batin

AKBP Binsar Manurung melalui Iptu Abdul Haris mengatakan, Vaksinasi yang digalakkan oleh Polres Way Kanan merupakan bentuk sinergi pemerintah dengan TNI/Polri yang melibatkan masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Sebagaimana diketahui bersama, Covid-19 sangat berdampak pada masyarakat dari segala sektor, dengan penyebaran yang sangat cepat jadi kita harus tetap waspada dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,”himbaunya.

Baca Juga  Warga Sumber Sari, Siapakah Pilihan Anda?

Sementara itu, Kepala Puskesmas Gunung Labuhan Sopian memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk menyadari begitu pentingnya Vaksin sebagai bentuk turut sertanya masyarakat dalam melawan Covid-19.

“Sebelumnya kita sudah dijadwalkan untuk melakukan vaksinasi di Kampung Curup patah dengan target 500 dosis jenis astrazeneca dan semuanya terpenuhi, adapun masyarakat yang mengikuti yaitu kampung Curup Patah dan Sukarame. Saya menghimbau Mari kita semua melakukan Vaksin sebagai bentuk kepedulian masyarakat dalam mengantisifasi penularan Covid-19. Semuanya Halal yang telah disahkan oleh MUI Indonesia”tukasnya. (RWK/HABIBI A.P/Kadarsyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.