Warga Negara Mulya Bergotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin- Rwk,- Warga Kampung Negara Mulya Kecamatan Negara Batin Bersama Pemuda bekerja sama dengan bergotong royong memperbaiki jalan rusak minggu (20/3).

Hendra salah satu pemuda yang ikut bergotong royong Menjelaskan Jalan tersebut merupakan jalan utama bagi warga pemekaran kampung Negara Mulya untuk akses transportasi warga yang menghubungkan kampung Negara Mulya dengan kampung lain nya yang juga menghubungkan Akses ke kecamatan negara batin.

Baca Juga  Ketua Persit Kodim 0427 Way Kanan Salurkan Bantuan Kepada Yatim Piatu

“Hari ini kita bergotong royong bersama warga perbaiki jalan yang rusak yakni pembuatan siring dan saluran pembuang air dan menimbun lobang-lobang yang berakibat fatal bagi pengguna jalan setidaknya agar dapat mengurangi kerusakan jalan,Jelas Hendra pemuda Negara mulya.

Menurutnya Gotong royong ini dilakukan karena jalan tersebut sudah rusak berat dan sudah beberapa kali membuat warga yang melintas merasa kesulitan terpeleset hingga terjatuh.

Baca Juga  Liburpun Prajurit TNI Satgas TMMD Tetap Bekerja

Sebenarnya akses jalan tersebut sudah masuk dalam rencana pembangunan pemerintah kabupaten dari tahun lalu dan mungkin proses pembangunan seharusnya sudah dilaksanakan, Karena situasi dan kondisi seperti ini pembangunan mungkin ditunda, Semoga Pandemi ini segera berakhir sehingga perbaikan jalan dapat segera terlaksana mudah-mudahan tahun 2021 ini dapat terealisasi,tutur nya.

Hendra menghimbau pada seluruh masyarakat untuk turut andil dalam setiap pembangunan yang dilaksanakan untuk kemajuan kampung Negar Mulya Peran serta masyarakat sangat berpengaruh terhadap kemajuan kampung.

Baca Juga  Bahas Rencana Pembangunan 2021 Camat Gunung Labuhan Rakor dengan 13 Kepala Kampung

Jika masyarakat aktif dan dapat bekerjasama dengan pemerintah kampung maka akan dapat menjadi kampung yang maju dalam hal pembangunan maupun pemberdayaan.

Alhamdulillah perbaikan sementara karena dianggap darurat tersebut dapat diselesaikan dengan baik berkat kerjasama yang baik juga dari warga, Semoga dapat bermanfaat pada semua pengguna jalan.Rwk/andri