Warga Kota Baru Antusias Ikuti Vaksinasi Hari Ini

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan Pemerintah Kota Baru yang berkerja sama dengan UPT Puskesmas Negeri Agung, menggelar vaksinasi covid 19 dosis 1 yang diselenggarakan di Balai Kampung Kota Baru Kecamatan Negeri Agung, kamis (18/11).

Kepala Kampung Kota Baru,Kamrusaman menjelaskan bahwa vaksinasi massal tingkat Kampung terlaksana atas kerjasama dengan UPT Puskesmas Negeri Agung.

Baca Juga  Usaha Pot Bunga Di Saat Pandemi

“Karena antusias warga Kampung Kota Baru banyak yang ingin divansin, akhirnya kita koordinasi dengan pihak puskesmas dan hari ini alhamdulilah dapat terlaksana di balai kampung Kota Baru”, Ujar Kamrusaman saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi.

Lebih lanjut, untuk Pelayanan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Balai Kampung Kota Baru ini (-+) 500 orang, dari 4 kampung Kota Baru, Sunsang,Kota Bumi Way Kanan dan Gedung Menang.” Tambahnya

Baca Juga  Apel Senin Pagi, Kapolres Way Kanan Memacu Personil Berikan Keberhasilan Dalam Pelaksanaan Tugas.

Sementara, Salah seorang warga Kampung Kota Baru Pendi mengaku menjalani vaksinasi atas keinginan pribadi. Ia menilai, vaksinasi penting dilakukan untuk mencegah penularan virus corona.

“Kalau awal-awal dulu jelas khawatir tapi sekarang sudah tidak, ternyata di vaksin tidak sakit, biasa saja. Bersama keluarga saya kebalai Kampung Kota Baru ,” ucap Pendi usai di suntik vaksin.

Terpisah, Kepala UPT Puskesmas Negeri Agung Dini Trimerti, S.KM menyambut baik apa yang di lakukan Pemerintah 4 Kampung,yaitu Kampung Kota Baru,Sunsang,Kota Bumi Way Kanan dan Gedung Menang dalam mendukung penuh Program Pemerintah Percepatan Vaksinasi Covid-19.

Baca Juga  Anggota DPRD Way Kanan Dapil 3 Reses Bersama Di Kecamatan Negeri Besar

“Alhamdulih Ditengah pandemi
Covid-19 kesadaran dan kepedulian tentang kesehatan maupun pencegahan dini sangat diperkukan oleh semua lapisan masyarakat. Mengingat Vaksin sangat penting Guna meningkatkan daya tahan tubuh.” Pungkasnya RWK/A.Said