Warga Kampung Karya Agung Gotong Royong Bangun Masjid

Foto: Kakam Karya Agung Ikut Serta Bergotong Royong Dalam Pembangunan Masjid Baiturrahman.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Dalam rangka mempertebal budaya bergotong-royong di kehidupan bermasyarakat, Pemerintah Kampung Karya Agung, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan bersama warga melaksanakan Karya Bakti pembangunan Masjid Baiturrahman di Kampung Karya Agung, Kamis (24/6).

Dalam kesempatan tersebut, Pansebon Kepala Kampung Karya Agung Mengatakan Bahwa dalam melaksanakan kegiatan karya bakti atau kerjasama membangun masjid bersama masyarakat setempat agar terciptanya silaturahmi antar sesama yang semakin kuat dan Bentuk kepedulian bersama dalam budaya kegiatan bergotong-royong.

Baca Juga  Hi Adipati Ikuti Raker P4GN Di BNNK

“Adanya pembangunan fasilitas umum seperti ibadah ini akan menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga kepada Sang Pencipta dan tak lupa Kami juga berterima kasih kepada warga yang sudah ikut datang membantu pelaksanaan kerja bakti ini serta pihak yang sudah mensupport pembangunan Masjid di Kampung Karya Agung,” Ujar Pansebon.

Baca Juga  DPD PKS Way Kanan Llaksanakan Rapat Konsolidasi Struktur DPTD PKS Way Kanan

DiharapkanNya, Dengan gotong royong mampu Meringankan beban pekerjaan yang harus ditanggung, Menumbuhkan sikap sukarela, tolong-menolong, kebersamaan, dan kekeluargaan antar sesama anggota masyarakat, Menjalin dan membina hubungan sosial yang baik dan harmonis antarwarga masyarakat, dan Meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan nasional.

“Itulah yang dilakukan oleh Warga Kami Kampung Karya Agung dalam pembangunan masjid Baiturrahman, Dengan harapan setiap warga mampu mempertahankan semangat gotong royong, semoga bermanfaat,”PungkasNya Mengahiri.(RWK/AWAL).