Wakapolres Way Kanan Tekankan Petugas Piket Tidak Understimate Saat Bertugas

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri, Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan menyampaikan secara langsung arahan, penekanan oleh anggota saat apel pagi di Lapangan Mako Polres Way Kanan, Kamis( 24/12/2020).

Kegiatan dihadiri Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.

Baca Juga  PWI Way Kanan; Plagiat Tercela dan Dilarang

Wakapolres menyampaikan setiap anggota Polri untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing – masing dan dalam rangka Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 tugas TNI-Polri adalah menjaga keamanan, kita pastikan situasi aman dan tidak muncul klaster baru pada masa pandemi Covid-19.

Kompol Lagan juga menekankan kepada anggota yang bertugas di bagian pelayanan baik SPKT maupun sekitar ruangan Mako Polres agar selalu diperhatikan kebersihan mako, aliran daya listrik dan barang barang inventaris dinas agar tidak ada yang hilang.

Baca Juga  Untuk Tingkatkan Pelayanan, Kampung Bengkulu Raman Optimalkan Jadwal Dinas Aparatur

Labih lanjut, pastikan ruangan tahanan dalam keadaan terkunci, kontrol dan cek kesehatan tahanan secara berkala.

Pastikan dalam melaksanakan tugas anggota tidak understimate terhadap situasi harus selalu siap, waspada terhadap ancaman gangguan yang ada sebagai antisipasi terjadinya kejadian yang tidak diinginkan terhadap markas Kepolisian.”Tegas Wakapolres.

Mengakhiri arahan Wakapolres selalu mengingatkan untuk jaga kesehatan dan patuhi protokol Kesehatan guna memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, imbuhnya.Habibi**