iklan

Vaksinasi Massal , Bhabinkamtibmas Berikan Binluh di UPT Puskesmas Bumi Baru

Blambangan Umpu-RWK, – Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan melaksanakan pengamanan dan Binluh kegiatan Vaksinasi Massal di Lapak Vaksinasi Covid – 19 Kabupaten Way Kanan yang berlansung di pos Vaksinasi UPT Puskesmas Bumi Baru. Jum’at (11/6/2021).

Vaksinasi kali ini khusus bagi pelayan publik dan sebelum vaksinasi, Bhabinkamtimas mengingatkan petugas kesehatan agar memperhatikan prosedur ketat dalam layanan Vaksinasi Covid-19.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Jumat Bersih, Kepala Kampung Setia Negara ajak Perangkatnya Melakukan Gotong Royong

Disampikan Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu Aiptu Iswari bahwa kegiatan ini dalam rangka untuk menjamin keamanan saat pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Aiptu Iswari berpesan kepada penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan meski telah di vaksin. Sekaligus mengingatkan untuk tetap waspada saat keluar rumah guna menekan penyebaran Covid-19.

Baca Juga  WARGA KAMPUNG GUNUNG PAKUWON BUDIDAYA CABE UNTUK MENAMBAH PENGHASILAN.

Sebanyak 81 pelayan publik diberikan vaksin sebagai langkah antisipasi dan tracking yang dilakukan oleh Satgas Covid-19, Dinas Kesehatan guna memberi kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19,”imbuhnya

Kegiatan dihadiri, Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu, KA UPT Puskesmas Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan dan Paurkes Polres Way Kanan.RWK1/Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.