Usulan Warga Jadi Prioritas Dalam Musrenbangkam Kotabumi WK

Negeri Agung (RWK), – Pemerintah Kampung Kotabumi Way Kanan, Kecamatan Negeri Agung menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Kampung (MusrenbangKam Red) tahun 2022 yang dipusatkan di balai kampung Kotabumi Way kanan, Senin (08/11).

Nampak hadir dalam acara, Kepala Kampung Kotabumi Way kanan Safarudin, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E, Babinsa, babinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, serta perwakilan masyarakat dan seluruh aparatur Kampung Kotabumi Way kanan.

Baca Juga  Miris.!! Jalan Penghubung Kampung Tak Tersentuh Pembangunan

Dalam sambutannya Kepala Kampung Kotabumi Way kanan Safarudin mengatakan bahwa pelaksanaan MusrenbangKam tahun 2022 itu merupakan salah satu tahapan dalam perencanaan pembangunan dikampung, melalui anggaran Dana Desa (DD), baik dalam perencanaan kegiatan fisik dan lainnya. Sehingga, dalam pelaksanaan MusrenbangKam bisa memiliki hasil yang diharapkan.

“MusrenbangKam ini untuk membahas skala prioritas dikampung Kotabumi Way kanan di tahun 2022 mendatang. Karena itu, semua usulan masyarakat akan dibahas dan difokuskan menjadi skala prioritas,” ujar Safarudin

Baca Juga  Pendaftaran Kepala Kampung Marga Jaya Diserbu Peminat

Lebih lanjut, dalam pelaksanaan Musrenbang tahun anggaran 2022 dikampung Kotabumi Way kanan masih memfokuskan untuk pembangunan infrastruktur. Mengingat berbagai pembangunan infrastruktur masih sangat dibutuhkan masyarakat setempat. Seperti pembangunan jalan, jembatan dan siring pasang,” tambahnya

Sementara, ditempat yang sama Camat Negeri Agung Hepi Haryanto berharap
mudah-mudahan bisa terealisasi dan tidak ada kendala. Begitu juga dengan pembangunan infrastruktur lainnya sesuai dengan harapan masyarakat dikampung Kotabumi Way kanan ini tentu akan terus diupayakan secara bertahap, sehingga semuanya bisa terwujud. Mengingat dalam kegiatan pembangunan dikampung disesuaikan dengan kondisi anggaran yang ada.

Baca Juga  Polsek Pakuan Ratu Lakukan Operasi Yustisi Di Pasar

“Kita juga tetap berharap kepada masyarakat untuk terus mendukung semua kegiatan pembangunan dikampung Kotabumi Way kanan. Begitu juga dengan program Pemerintah Kampung lainnya, karena ini untuk kemajuan Kampung maupun masyarakat setempat,” pungkasnya (RWK/Alba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.