Anggota DPRD Way Kanan Reses Di Negara Batin Bahas Perbaikan Jalan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin(RWK), –  Anggota DPRD Way Kanan, melakukan (Reses) Kunjungan kerja Daerah di Kantor Camat Negara Batin, Senin (8/11).

 

Acara Reses tersebut dilakukan, guna bertemu langsung dengan seluruh Kepala Kampung yang berada di seluruh Kecamata Negara Batin. Terdapat 9 Anggota DPRD Way Kanan yang hadir, lalu ada Anggota Dinas PU Way Kanan, Camat Negara Batin, Kapolsek Negara Batin, lalu 13 Kepala Kampung yang berasal dari seluruh Kecamatan Negara Batin.

Baca Juga  Kadis Pu Mungkin Yang Masang Plang Lagi Lupa

 

Camat Negara Batin Arozi, mengucapakan selamat datang kepada Anggota DPRD Way Kanan dan kepada seluruh tamu Undangan yang hadir.

 

“Selamat datang bagi para Anggota Dewan serta hadirin sekalian. Kita juga, selama hampir 2,5 tahun terakhir, memang tidak ada kunjungan kerja atau Reses. Tapi, pada hari ini telah dilaksanakan kembali,” sambut Arozi.

 

Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Suriah, S.Pd., M.M., menjelaskan bahwa reses tersebut akan membahas tentang pembangunan jalan Provinsi dari Arah Negara Batin Ke arah Tegal Mukti.

Baca Juga  Kampung Tiuh Baru Lakukan Penyemprotan Desinfektan Dan bagikan Masker Gratis Kepada Warga

 

“Pembangunan jalan Provinsi Yang diutamakan sekarang ini, adalah yang menuju arah pintu Tol Lambu Kibang kearah pintu Tol Panaragan. Namun, bukan yang bukan berarti jalan yang lain tidak diperbaiki,” Tuturnya.

 

Acara Reses tersebut kemudian dilanjutkan dengan dialog dan tanya jawab tentang masalah yang terjadi di sekitar wilayah Negara Batin Agar menemui titik temu Bersama, termasuk tentang biaya Insentif Aparatur Kampung tingkat RT, Rw, serta sarana transportasi umum atau kesehatan seperti Ambulan. Lalu sempat juga membahas beberapa masalah jalan yang telah Kembali menjadi jalan tanah merah.

Baca Juga  Diduga Lakukan KDRT, HY Warga Bukit Gemuruh Ditangkap

 

“Harapannya, perbaikan jalan Provinsi yang berada di Daerah Tajab yang bertempat di Kampung Negara Batim bukan hanya hotmix. Melainkan cor beton karena melihat kontur tanah dan pembangunan jalan hotmix yang selalu saja gagal bertahan lama,” tutup Suriah. (Rwk/Susi)