UPT Puskes Serupa Indah Lakukan Vaksinasi Tenaga Pendidik

Foto pengamanan vaksinasi covid-19 puskesmas Serupa Indah

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu RWK, – UPT Puskesmas Serupa Indah Kecamatan Pakuan Ratu kabupaten Way Kanan melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk tenaga pendidik. Rabu (16/6)

Tenaga pendidik juga merupakan salah satu prioritas penerima vaksinasi Covid-19, agar sekolah dapat menggelar pembelajaran tatap muka.

Sebanyak 35 tenaga pendidik yang mengikuti Vaksinasi di Gedung Puskesmas Serupa Indah dengan dibantu oleh pihak Puskesmas.

Kepala Tim Vaksinator Covid-19 Puskesmas Serupa indah Samini, SST.mengatakan bahwa Sebelumnya telah dilakukan Vaksinasi tahap pertama di Puskesmas Serupa Indah,dan pada hari ini merupakan vaksinasi tahap kedua yang digelar ditempat yang sama.

Baca Juga  Dewata Agung Siap Membangun Tanjung Ratu

“Untuk Vaksinasi awal kemarin tercatat 35 Orang tenaga pendidik dari MTS dan SMP”ungkap Samini melalui Via WhatsApp nya.

Masih Kata Samini, untuk tenaga Pendidik dari tahap pertama hingga tahap kedua tidak ada keluhan yang ditimbulkan dari Vaksinasi tersebut.

“Alhamdulillah sejauh ini setelah divaksin mereka tidakada keluhan apa-apa dan mudah -mudahan semuanya aman serta sehat semua”imbuhnya.

Baca Juga  Tergantung Diatas Pohon Karet, Kuat Dugaan Bunuh Diri

Lebih lanjut pihaknya berharap dengan di lakukan ya Vaksinasi kepada 35 tenaga pendidik dapat memberikan hal yang terbaik dalam pembelajaran tatap muka kedepannya. RWK/JS