UPT Puskes Gunung Labuhan Lakukan Vaksinasi hari Kedua

Foto Khaeirul Huda Abm,M.Pd yang mendapatkan Vaksin-19 Dosis-1 Di Puskesmas Gunung Labuhan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan RWK,- Unit Pelaksana Tugas (UPT) Puskesmas Gunung Labuhan, Kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan kembali melaksanakan penyuntikan Vaksinasi hari ke dua , Kamis (17/06)

Ka.UPT Puskesmas Gunung Labuhan Sopian, S.Km mengatakan, bahwa penyuntikan tersebut sudah memasuki hari kedua dan akan berakhir di hari Jum’at, (17/06) besok.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali memberikan dosis ke-1 Vaksin Covid-19 yang dimayoritasi oleh guru-guru Madrasah, Jika kemarin Rabu,(16/06) ada 100 Daftar nama peserta yang akan divaksin, dan hari ini Kamis, (17/06) ada sebanyak 69 Daftar Nama. Akan tetapi belum tentu datang dan di vaksin semua, jika tidak selesai maka akan kita progres di Minggu depan,” Terang Sopian sembari ia menyampaikan harapannya.

Baca Juga  Warga Keluhkan Jalan Rusak Dan Rawan Kecalakanan

“Mari kita sosialisasikan serta dukung program Vaksinasi Covid-19 ini,
dengan suksesnya pemberian vaksin ini, maka insyaallah dapat menambah kekebalan tubuh dan terbebas dari Covid-19, sehingga mata rantai Covid-19 dapat kita putus,” Ujarnya.

Terpisah, salah seorang peserta Vaksin. Khaeirul Huda Abm, M.Pd yang merupakan Kepala Mathla’ul Anwar Gunung Baru, menyampaikan dukungannya terhadap program vaksinasi tersebut, terlebih di dunia pendidikan.

Baca Juga  Cegah Covid Kakam Bonglai Lakukan Penyemprotan.

“Saya sangat mendukung, guru dan tenaga kependidikan menjadi salah satu sasaran yang diprioritaskan untuk mendapatkan vaksin, sebab kita harus punya tameng supaya tidak menularkan Covid-19 ke siswa,” sebutnya sembari ia menyampaikan pesannya.

“Membayar mahal untuk investasi kesehatan dan pendidikan itu takkan pernah sia-sia justru kamu sedang mempersiapkan masa depan yang indah,” Pungkasnya.RWK/Oksi.