TPP PKK Way Kanan berkah Singer Berbagi Kepada 90 Warga Kampung Tanjung Sari

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu (RWK), – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten bersama Persit Kodim 0427 Way Kanan didampingi PKK Kecamatan serta Kampung Tanjung Sari Membagikan 90 paket sembako kepada keluarga penerima manfaat (11/03).

“ini merupakan bentuk kepedulian PKK terhadap masyarakat yang kurang mampu di tengah pendemi covid-19,”ujar Ketua TP-PKK Kabupaten yang Di Wakili oleh Vorian ibuk Sekretaris daerah.

Baca Juga  P3-TGAI Kampung Campang Lapan dikerjakan Secara Swakelola dan Bermanfaat Untuk Warga

Kegiatan sosial bertajuk Jum’at berkah Singer Berbagi hari ini, menyasar 90 warga kampung Tanjung Sari Diantaranya kaum Dwafa.lansia,dan warga yang kurang mampu

“Semoga bantuan ini bermanfaat, tidak banyak tetapi paling tidak inilah bentuk kepedulian PKK terhadap masyarakat yang kurang mampu di tengah terpaan pendemi covid-19 yang hingga kini belum juga usai”tambahnya.

Baca Juga  Hadi Qomarul Tetapkan Kebutuhan Kampung Bima Sakti dengan Musrenbang

Terpisah Noviansyah Kakam Tanjung sari mengatakan” mewakili Warganya mengucapkan Banyak Trimakasih atas tali asih /kepedulian dari ibuk-ibuk PKK baik itu dari Kabupaten, dan juga persit Kodim 0427, Juga kecamatan .Alhamdulilah kampung kita Tanjung sari hari ini menjadi pilihan untuk donasi program Siger barbagi jelasnya

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih mudah-mudahan kebaikan ibu-ibu smua dapat dibalas oleh Allah SWT.”. (RWK/anta