Tim Gugus Tugas Covid-19 Kampung Negeri Besar, Laksanakan Peyemprotan Disinfektan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Besar RWK,- Tim Gugus Tugas Covid-19 Kampung negeri besar, melaksanakan peyemprotan disinfektan di Masjid serta sekolahan SDN yang berada dikampung Negeri besar guna mencegah penyebaran wabah virus corona dikampung tersebut Senin 21/6.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19, BPK dan seluruh jajaran pemerintahan kampung Negeri besar

Baca Juga  PUSKESMAS BUMI AGUNG MELAKUKAN PEMERIKSAAN HBSAG

Cairan Disinfektan disemprotkan mulai dari tangga masjid, pintu, jendela, tempat wudhu, parkiran, pagar, serta semua titik yang rentan di sentuh terjadinya penyebaran covid-19.

Pihak pemerintah kampung Saat penyemprotan berlangsung menyampaikan, dalam penyemprotan disinfektan ini, menurunkan sebanyak 20 personel tim gugus tugas yang terbagi dari 2 tim, masing-masing sebanyak 10 orang dimasing-masing titik lokasi.

Baca Juga  Covid Meningkat,Pemkab Harapkan Kesadaran Masyarakat

Sementara itu kepala kampung negeri besar M. Ronidi menyampaikan penyemprotan tak hanya dilakukan di masjid saja tetapi penyemprotan dilakukan juga di Sekolah SDN Negeri besar.

“Hari ini dilakukan penyemprotan sesuai rencana kegiatan Tim Gugus Tugas Covid-19 di Negeri Besar , untuk mencegah wabah virus corona tidak menyebar,” ujarnya.

Baca Juga  Polres Way Kanan Gelar Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Sebagai Tracer dan Vaksinator Covid - 19

Sementara ditempat terspisah Anggota BPK ismail berharap dikampungnya benar-benar bebas dari wabah virus covid-19 makannya berbagai upaya telah kami lakukan bersama pemerintahan kampung dan semua pihak yang terakait ucap ismail. RWK/JS