Liburpun Prajurit TNI Satgas TMMD Tetap Bekerja

Tetap Semangat: Personil TMMD Ke – 111 Kodim 0427/Way Kanan Bersama Warga Tetap Semangat Bekerja Di Hari Libur

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Umpu Semenguk(RWK), – Kegiatan pembangunan di sasaran fisik dalam program TMMD ke – 111 Kodim 0427/Way Kanan terus dikerjakan meskipun di hari libur. Seperti yang terlihat di lokasi salah satu pembangunan Poskamling, terlihat Prajurit TNI Satgas TMMD dan Warga begitu semangat menyelesaikan pembangunan Poskamling tersebut. Minggu (20/6) kemarin.

Baca Juga  Padly Huzairi, S.H Harapkan Pilkakam Lembasung Aman dan Kondusif

“Bagi Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, melaksanakan kegiatan di hari libur bukan menjadi penghalang ataupun penghambat untuk tetap bekerja. Kami tetap melakukan aktivitas seperti biasa, seperti yang terlihat dilokasi pembangunan Poskamling ini, Anggota Satgas dan warga tetap bersemangat,” jelas Dan SSK TMMD Kapten Arm Yana Mulyana.

Baca Juga  Tolong Tugu Kami

Ia mengatakan, meskipun bekerja di hari libur, Satgas TMMD dan Warga tetap bersemangat dalam bekerja terus bersinergi guna menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik yang telah ditentukan.

“Kami dalam melaksanakan kegiatan TMMD tidak ada hari libur. Karena ini sifatnya penugasan. Semua Personil yang tergabung dalam TMMD tetap bekerja normal,” tambahnya.

Baca Juga  Masyarakat Dan PT.PSMI Bantu Membantu Timbun Jalan

Pelibatan warga dalam membantu pengerjaan setiap sasaran fisik cukup tinggi. Menurutnya, tanpa ada keterlibatan warga di semua sasaran, baik fisik maupun non fisik, mustahil TMMD dapat berjalan dengan sukses.

”Semua sudah maksimal, mudah-mudahan semua sasaran fisik dan non fisik yang sudah diprogramkan akan selesai sebelum TMMD usai,” tutupnya. (*)