Tiang Listrik Miring Ancam Keselamatan Pengendara

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin (RWK),- Pengguna jalan di Jalan Kampung Gisting jaya, Negara Batin, Kabupaten Way Kanan, mesti ekstra hati-hati saat melintasi jalan tersebut. Pasalnya, tiang sambungan kabel listrik yang ada di jalan itu terlihat doyong.

Warga dan pengguna jalan berharap, segera ada penanganan untuk memperbaiki posisi tiang kabel, yang rawan menjadi penyebab kecelakaan

Baca Juga  BLT DD Telah Dibagikan Kampung Karya Agung

Pantauan di lokasi, terdapat tiang sambungan kabel, dalam posisi doyong ke jalan. Sehingga membuat pengguna jalan yang melintas mengambil jarak dengan tiang listrik tersebut untuk menghindarinya.


“Sejak masuknya akses listrik  bahkan sampai dengan saat ini tidak pernah diperbaiki, sehingga tiang listrik tersebut miring dan sangat membahayakan jika roboh dan mencelakai pengguna jalan, ” Ungkap Supri pengguna Jalan(1/3).

Baca Juga  SMAN 2 Negeri Besar Gelar TAJIL

Dia berharap, instansi atau pemilik tiang sambungan kabel, segera melakukan perbaikan, guna menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Harapan kami kepada pihak PLN agar segera untuk memperbaiki ini, supaya kami tidak khawatir akan bahayanya,” tambahnya.
.RWK-W/ DALTON