iklan

Ciptakan Kampung Unggul Dan Sejahtera, Kakam Gedung Harapan Selalu Berinovasi.

Negeri Agung (RWK), – Pemerintah Kampung Gedung Harapan, Kecamatan Negeri Agung, Memiliki target untuk mewujudkan Kampung yang Unggul dan Sejahtera sebagai salah satu Kampung maju di Bumi ramik Ragom Kabupaten Way Kanan. Senin (01/03).

Kepala Kampung Gedung Harapan Indra Memaparkan Pihaknya telah merencanakan agenda berskala pada tahun 2021 dan Beberapa item pembangunan pun telah diusulkan melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kampung yang telah disampaikan di tingkat Kecamatan untuk dilanjutkan ke Kabupaten.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Disdukcapil Berikan Pelayanan Jebol Untuk Warga Lansia dan Difabel

“Fokus 2021 adalah selain Pamsimas ada perencanaan beberapa item untuk pembangunan infrastruktur Kampung, agar Kampung Unggul dan Sejahteta,”Papar Indra.

Menurutnya Agenda yang akan mewarnai pembangunan pada tahun 2021 itu pun rancangan anggarannya telah diusulkan.

Sebagai Catatan Dia pun Menyampaikan beberapa Pencapaian di tahun 2020 yakni pembangunan 3 unit Sumur Bor, talud samping balai desa, gorong-gorong 1 unit, dan sukses penyaluran BLT DD 3 Gelombang dengan 272 KPM, dll.

Baca Juga  Kampung Juku Batu Gotong Royong Akses Jalan Menuju Curup Putri Malu

“Alhamdulilah, semoga kampung gedung harapan, sesuai harapan kita menjadikan kampung yang unggul dan sejahtera sesuai visi dan misi bupati untuk membangun bumi ramik ragom kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini,”Pungkasnya.(RWK-W/AWAL).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.