Tergantung Diatas Pohon Karet, Kuat Dugaan Bunuh Diri

Foto : Tempat ditemukanya Pelaku Bunuh diri

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin(RWK),- Ari Jamis Wardana (19) Seorang Pemuda asal Kampung Tulung Paruh Kecamatan Sungkai Selatan Kabupaten Lampung Utara ditemukan tewas akibat gantung diri di Register 44 Umbul Sri Mulyo HTI Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan pada Hari Jum’at (30/4) kemarin.

Kronologis kejadian, Pada hari Jumat tanggal 30 April 2021 sekira 22.00 Wib, saksi Misdi berangkat dengan maksud melihat tajur ikan di sungai kemudian saksi melihat ada mayat tergantung di atas pohon karet lalu saksi langsung berlari kembali ke Camp. dan memberi tahukan hal tersebut kepada warga yang ada di sekitar.
kemudian saksi bersama warga langgsung menuju TKP untuk melihat mayat tersebut setelah di lihat ternyata korban adalah rekan kerja mereka di areal tersebut.

Baca Juga  KANIT BINMAS SULUH KOMUNITAS MOTOR PAKUON RATU

Setelah Anggota SPKT 1 Polsek Negara Batin mendatangi Tempat Kejadian Perkara peristiwa gantung diri di Register 44 Umbul Sri Mulyo HTI Kec. Negara Batin Kabupaten Way Kanan, Polisi langsung meminta keterangan dari saksi-saksi yang berada ditempat. Yakni Misdi dan I Wayan Suwita. Dan mengamankan barang bukti berupa Tali tambang berwarna kuning ukuran 2 M, dan sendal jepit merk Swallou warna orange.

Baca Juga  Kepala Kampung Gedung Harapan Bagikan Masker Gratis ke Warga

Selanjutnya Korban dibawa ke Puskesmas Gisting Jaya untuk dilakukan visum luar.

Hasil pemeriksaan medis Kepala UPT Puskesmas Gisting Jaya, Budi mengatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan dan hanya terdapat tanda meninggal karena gantung diri.

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban di bawa pulang ke rumah duka di Kabupaten Lampung Utara. (RWK/DM/Andri)