Tabrakan Tol Bakter , Ini Penyebabnya

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

RADARWAYKANAN.COM, – Supir Toyota Avanza dengan nomor polisi BE 1699 WW  selamat, usai sempat mengantuk dan menabrak truk yang sedang berjalan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggibesar (Bakter) pada Selasa 26 Juli 2022.

Kecelakaan tersebut lantas membuat dua orang penumpang Toyota Avanza tewas. Keduanya menurut Branch Manager PT Hutama Karya Cabang Bakter, Hanung Hanindito merupakan penumpang yang duduk di kiri depan dan belakang. seperti dilansir Radarlampung.

Baca Juga  Diduga SPBU Negeri Baru Menjual Ribuan Liter BBM Ke Pengecer Pakai Jerigen Tanpa Kantongi Surat Ijin

“Supirnya selamat, yang meninggal penumpang kiri depan dan belakang didalam Toyota Avanza,” kata Hanung melalui pesan WhatsApp nya.

Hanung melanjutkan dari informasi yang ia peroleh, supir Avanza mengantuk. Sehingga menabrak kendaraan truk yang berada didepannya.

“Karena ngantuk, kendaraan Avanza menabrak truk yang sedang jalan,” tambahnya.

Namun sayangnya, truk berhasil kabur. Hingga saat ini belum dapat diketahui identitas truk tersebut. “(Truknya kabur) iya,” tambahnya.

Baca Juga  Yang Ingin Kuliah Jalur Prestasi, Pendaftaran SNBP 2023 Resmi Dibuka, Ayo Cepat

Diberitakan sebelumnya, sebanyak dua orang meninggal dunia dan dua orang luka berat usai kecelakaan yang melibatkan Toyota Avanza dan truk pada Selasa 26 Juli 2022 pukul 10.52 WIB di JTTS ruas Bakter, KM 102+200 Natar, Lampung Selatan…Halaman 2