Pria Sederhana dan Bersahaja, Calon Kakam Tiuh Balak

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu RWK – Pemilihan Kepala Kampung yang akan digelar secara serentak pada Tahun 2021 di Kabupaten Way Kanan tak luput dari perhatian warga yang akan menghelat Pilkakam itu.

Termasuk di Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan,Salah seorang masyarakat biasa yang Multitalenta di Kampung Tiuh Balak merasa terpanggil untuk maju di Pilkakam kampung tersebut.

Syarifudin salah satunya masyarakat biasa di kampung Tiuh Balak mengatakan dirinya siap mencalonkan diri sebagai calon Kepala kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan 27 Mei 2021 mendatang.

Baca Juga  Kampung Campang Lapan Adakan Posyandu Lansia

Disisi lain Syariffudin juga seorang Jurnalis,Musisi Klasik Way Kanan dan MC yang telah digeluti sejak tahun 2003 sampai sekarang dikalangan Pemda dan aparat penegak hukum cukup dekat hubungan silaturahmi dan kemitraannya.

Saat di konfirmasi dirinya mengatakan kesiapannya dalam Pilkakam Serentak 2021. dengan slogan Untuk Tiuh Balak Maju Dan Berdaya Sahing dan saya takut akan menang di Pilkakam mendatang”.

“Tujuan mengikuti pencalonan Kepala Kampung Tiuh Balak yaitu untuk membuat perubahan dan memajukan kampung Tiuh Balak lebih berkualitas di segala bidang, memajukan pembangunan Kampung yang merata, Meningkatkan pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) diberbagai sektor”, paparnya.

Baca Juga  55 KPM Umpu Bhakti Terima BLT DD Hari Ini

Dirinya pun merasa sangat optimis bisa lolos menjadi calon Kepala Kampung dan dipilih menjadi pemimpin Kampung tersebut, periode 2021-2027.


“Saya yakin karena dengan niat yang tulus serta atas dorongan dari tokoh tokoh masyarakat di kampung Tiuh Balak dan juga menurut saya masyarakat saat ini sangat membutuhkan figur pemimpin yang mampu memajukan kampung, cerdas dan religius maka itu saya siap mengabdi untuk masyarakat”, tegas Syariffudin,Rabu (03/02).

Baca Juga  Patut Ditiru, Kampung Bonglai Bangunkan Rumah Layak Huni Untuk Nenek Asmawati

Terpisah,salah seorang Warga yang tidak ingin disebutkan namanya saat dimintai tanggapan terkait dengan Kader yang mau Ikut Kontestasi Pilkakam di Tiuh Balak,sangat mendukung Langkahnya yang Mulai Bergeliat masuk ranah Kontestasi.

“Secara Pribadi, Saya mendukung siapapun yang miliki Kapabilitas dan Kemauan untuk Membangun kampung dengan catatan niatkan pada Pengabdian”harapnya. (RWK-W/Kadarsyah)