SMPN 1 Bahuga Bagikan Raport Murid Dengan Prokes yang Ketat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

BAHUGA RWK,-Aktifitas belajar mengajar semester Genap tahun pelajaran 2020 – 2021 telah usai. Momen tersebut ditutup dengan pembagian raport penilaian akhir semester (PAS). Sabtu (18/6)

Sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Covid-19, SMPN 2 BAHUGA melakukan pembagian raport dengan menerapkan protokol kesehatan saat kegiatan ini berlangsung.

Baca Juga  HENDRA GUNAWAN SALURKAN DANA DESA

Untuk mengurai kerumunan, kegiatan ini dibagi menjadi 2 shift, yaitu Shift pertama adalah siswa yang bernomor ganjil dimulai pukul 07:00 s/d 09:00 Wib dan shift kedua dimulai pukul 10:00 sampai selesai.

Sari Dewi selaku kepala sekolah SMPN1 BAHUGA menjelaskan kepada awak media Radar Waykanan melalui pesan Whatsapp mengatakan jika pihak sekolah telah mengatur pembagian raport hari ini dilakukan di rumah guru atau wali kelas masing – masing dengan dibagi menjadi dua shift.

Baca Juga  Harga Cabai Meroket

Adapun tujuan dilakukan pembagian seperti itu guna untuk menghindari penumpukan Siswa tutur Sari Dewi.

“Alhamdulillah Wali Murid merespon dengan baik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebelumnya, kami bersama dewan guru lain telah bekerjasama melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk mensterilkan lingkungan Tempat pembagian rapot.
Sebelum memasuki lingkungan pembagian Raport para siswa diwajibkan untuk memakai masker, dilakukan pengecekan suhu tubuh serta mencuci tangan dan memakai hand sanitizer yang telah disediakan.”ucap Sari Dewi. RWK/ Azhari.