Senin, Kantor Pajak Pratama Baradatu Sudah Buka Kembali


[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu (RWK),– Pelayanan di kantor pajak Pratama KP2KP Baradatu sudah di buka kembali. Kepala KP2KP Baradatu Rafdin Yafid mengatakan Kantor Pelayanan KP2KP Baradatu tutup hanya hari ini saja (Jum’at,19/3) guna mensterilisasi kantor saja dan Insha Allah senin (22/3) nanti sudah bisa membuka pelayanan seperti biasanya.


“Kantor pajak KP2KP Baradatu memang rutin melakukan Rapid test antigen setiap bulannya. Kebetulan bulan ini jatuh pada hari kamis kemarin. Dari 14 karyawan yang di tes rapid tes ternyata 3 orang yang reaktif. Ke 3 orang tersebut semuanya warga yang berasal dari kota Bumi Lampung Utara. Dan sekarang sedang melakukan Isolasi mandiri di Kota bumi,” ujar Rafdin, Kamis (18/03).


Lebih lanjut, Rafdin Yafid mengatakan pelayanan kantor KP2KP Baradatu sudah di buka tapi bila senin nanti ada kegiatan Vaksin seluruh jajaran pegawai dan staf KP2KP ke Kotabumi, maka pelayanan akan dibuka pada hari selasa (23/3).

Baca Juga  Tim Kecamatan Lakukan Monev Di Kampung Banjar sakti


“Selama masa pandemi Covid 19 ini kantor Pelayanan KP2KP Baradatu memang mengurangi pelayanan tatap muka. untuk SPT, NPWP dan EFIN memang semua pelayanan sudah online tidak tatap muka lagi dan bila Pelayanan harus dilakukan secara tatap muka maka KP2KP Baradatu tetap melaksanakan standar Protokol kesehatan secara ketat,” ungkap Rafdin kepada wartawan Radar Way Kanan.

Baca Juga  Kampung Kiling Kiling Telah Realisasikan BLT DD H-3 Jelang Lebaran


Rafdin menuturkan pelayanan secara daring juga bisa dilakukan melalui Email, Telepon atau Whatsapp ke nomor 0853-6720-5300.


Sebelumnya, diberitakan bahwa Kantor Pelayanan KP2KP Baradatu tutup pada Jum’at (19/03). Hal ni karena terdengar kabar bahwa ada pegawai kantor pajak Baradatu tersebut ada yang dinyatakan reaktif Covid-19. (RWK-D/ANDRE)