Sebanyak 48 KPM kembali menerima BLT-DD tahap tiga Kampung Tanjung Rejo

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Sebanyak empat puluh delapan (48) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kembali menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap tiga bulan Maret, Kampung Tanjung Rejo kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan Senin (28/6).

Nampak hadir dalam acara Ketua BPK, Pendamping lokal desa serta seluruh aparatur Kampung Tanjung Rejo.

Baca Juga  Akhir Tahun Kampung Banjar Sari Salurkan BLT-DD Bulan Desember 2021

Dalam sambutannya Kepala Kampung Tanjung Rejo, Imam Sofandi mengatakan bahwa “Sebagai wujud memanfaatkan Dana Desa melalui bantuan langsung tunai (BLT-DD) dapat membantu dan menopang keadaan perekonomian masyarakat Kampung Tanjung Rejo selama Pandemi covid-19, sesuai dengan ketentuannya BLT-DD disalurkan per satu bulan sekali sebesar Rp.300 ribu untuk 48 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).”terangnya

Foto : Kepala Kampung Tanjung Rejo Saat memberi sambutan kepada Masyarakat dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT-DD).

Lebih lanjut, Imam Sofandi berharap “bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) sebesar Rp300 ribu per bulan agar dapat dimanfaatkan untuk membeli kebutuhan pokok seperti beras atau sebagaimana mestinya.”harapnya

Baca Juga  Ketua TP PKK Negeri Agung Rita Zuahir,S.A Hadiri Rakor Program Kerja 2022

Disisi lain, pihaknya juga tidak henti-hentinya mengingatkan warga agar tetap patuh dan taat dalam menerapan protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya dalam mencegah virus covid-19 yang sampai sekarang belum juga usai.

“Semoga dengan kita mentaati protokol kesehatan, kita dijauhkan dari virus covid-19 yang sampai saat ini belum juga usai.”tutupnya. (RWK-w/Alba)